Pages Story

Semua Informasi Termuat Disini

Hasil FP 3 Gp Silverston Jorge masih unggul

Jorge Lorenzo menunjukkan kelasnya untuk mengakhiri FP3 hampir 0.5s depan Marc Marquez, sebagai Redding, Smith dan Crutchlow membuatnya melalui ke Q2.

Kondisi hangat (suhu trek. 25˚C) di Silverstone, Sabtu melihat pengendara segera pergi lebih cepat daripada yang mereka miliki pada hari Jumat karena mereka berusaha untuk mengamankan tempat mereka di Q2. Movistar Yamaha Jorge Lorenzo meninggalkannya terlambat untuk menetapkan 2’01.429 untuk mengakhiri sesi 0.459s depan Repsol Honda Marc Marquez. Marquez telah memimpin untuk sebagian besar sesi setelah pengaturan waktu tercepat akhir pekan hanya pada lap kedua. Pembalap Spanyol meskipun tidak punya jawaban untuk kecepatan Lorenzo pada karet segar di akhir.

Ducati Team Andrea Iannone (+ 0.540s) tercepat ketiga saat ia membuat penggunaan ban lunak tambahan tersedia baginya di akhir sesi untuk memastikan tempatnya di Q2. Marquez rekan setimnya Dani Pedrosa (+ 0.591s) berhasil mengamankan keempat saat ia ditingkatkan pada waktunya dari Jumat oleh lebih dari setengah detik.

Scott Redding (+ 0.690s) pada EG 0,0 Marc VDS Pabrik spesifikasi Honda meletakkan pada acara untuk para penggemar rumah untuk menyelesaikan sebagai pembalap Inggris dan satelit terkemuka di kelima. Redding telah memenangkan dua kali di Silverstone sebelum di 125cc dan Moto2 ™ dan ia berhasil untuk secara otomatis mengamankan tempatnya di Q2 untuk kedua kalinya musim ini. Rakasa Yamaha Tech 3 Bradley Smith (+ 0.696s) hanya 0.006s di belakang rekan senegaranya di urutan keenam, sambil terus bentuk yang melihatnya akhir latihan hari Jumat di ketiga.

Valentino Rossi (Yamaha Movistar) ditingkatkan waktunya dari Jumat oleh lebih dari satu detik untuk finis di tujuh saat ia ditukarkan dengan ban media segar pada akhir sesi untuk merekam lap terbangnya. Rossi, yang diikat dengan Lorenzo di puncak klasemen dengan 211 poin, selesai 0.774s di belakang rekan setimnya.

LCR Honda Cal Crutchlow membuat tiga pembalap Inggris dengan aman melalui Q2 saat ia dijamin kedelapan, di depan Pol Espargaro (Rakasa Yamaha Tech 3) dan Andrea Iannone (Ducati Team).

Kedua Tim Suzuki GSX-Ecstar RR dari Aleix Espargaro dan Maverick Viñales akan dipaksa Q1 setelah finis di 11 dan 12 masing-masing. Espargaro jatuh di turn 12 sekitar pertengahan melalui sesi, tapi tidak terluka.

Eugene Laverty (Aspar Team MotoGP) adalah Open kelas pembalap terkemuka di 15, dengan Australia Jack Miller (LCR Honda) di 19 dan Nicky Hayden (Aspar Team MotoGP) 20.

Periksa gabungan hasil MotoGP ™ Free Practice, FP4 dimulai pukul 13:30 waktu setempat.

Updated: April 2, 2016 — 1:00 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pages Story © 2017 Frontier Theme