Pages Story

Semua Informasi Termuat Disini

Hasil Q2 marq raih pole posisi dan disusul jorge

Marc Marquez menghancurkan rekornya sendiri untuk mengklaim pole keenam musim ini di depan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, dengan Rossi di posisi keempat.

Repsol Honda Marquez mengatur lap tercepat yang pernah oleh sepeda motor di sekitar Sirkuit Silverstone legendaris untuk mengambil karir 28 pole position MotoGP ™ nya. Memerintah MotoGP ™ Juara Dunia pergi di bawah rekor pole 2013 nya (2’00.691) di pangkuannya pertama ke berbaring penanda ke seluruh lapangan di Grand Prix Octo Inggris.

Pembalap Spanyol kemudian pergi lebih cepat di jalankan kedua untuk menetapkan 2’00.234 dalam kondisi sempurna yang dekat (Melacak temp. 33c) karena semua pengendara memanfaatkan opsi mereka lebih lembut tyres.Marquez sebelumnya menduduki FP4 oleh hampir satu detik , dan membawa langkahnya ke Kualifikasi untuk menyelesaikan 0.288s di depan Lorenzo.

Movistar Yamaha Jorge Lorenzo sebelumnya menduduki FP2 & FP3 dan telah disebut-sebut sebagai favorit untuk tiang ketika sesi dimulai. Pembalap Spanyol telah menunjukkan terik kecepatan sepanjang akhir pekan, dan dia juga pergi di bawah rekor pole lama dalam perjalanan ke mengklaim kedua, baris start depan 9 musim ini.

Dani Pedrosa (+ 0.482s) mengatur waktu tercepat di lap terbang pertama untuk menyelesaikan barisan depan semua-Spanyol. Pedrosa berada di kedua ketika semua orang kembali ke pit untuk karet segar, tapi tidak bisa memperbaiki waktunya tapi itu sampai cukup baik untuk ketiga.

Movistar Yamaha Valentino Rossi (+ 0.713s) akan memiliki karyanya memotong datang balapan Minggu setelah ia hanya bisa mengelola untuk memenuhi syarat di tengah barisan depan di posisi kelima. Italia ditingkatkan waktunya dari praktek oleh lebih dari satu detik, tapi masih menemukan dirinya 0.4s belakang rekan setimnya dan judul saingan utama Lorenzo.

Rakasa Yamaha Tech 3 ini Pol Espargaro (+ 0.797s) adalah pembalap satelit terkemuka di kelima, karena ia menyamai kinerja terbaik kualifikasi musim (Assen). Rekan setimnya Bradley Smith (+ 0.906s) telah ketiga pada timesheets gabungan setelah FP3, namun akan memulai balapan dari belakang baris kedua sebagai pembalap Inggris terkemuka di keenam.

Smith rekan senegaranya Scott Redding (Marc VDS EG 0,0) melepas kinerja kualifikasi terbaik sejak Austin mulai dari kepala baris ketiga di ketujuh. Cal Crutchlow (LCR Honda) membuatnya menjadi hari yang baik untuk fans tuan rumah saat mereka melihat tiga pembalap Inggris di depan tiga baris grid saat ia dijamin kedelapan.

Ducati Team Andrea Iannone melengkapi baris ketiga menjelang dua orang yang berhasil melewati dari Q1, Aleix Espargaro (Team Suzuki Ecstar) dan Yonny Hernandez (Octo Pramac Racing). Hernandez meninggalkannya terlambat untuk membagi dua pabrik Suzuki di puncak timesheets di Q1 dan mengejutkan Maverick Viñales yang mengira ia telah berbuat cukup untuk kemajuan. Pembalap Spanyol dipaksa untuk menonton sebagai Columbian melepas lap terakhir sensasional untuk menolak bagian ke Q2.

Andrea Dovizioso (Ducati Team) melengkapi baris keempat, di depan Viñales, dengan Stefan Bradl terkesan hanya pada outing ketiga pada Aprilia Racing Team Gresini RS-GP di 13.

Forward Racing Loris Baz akan dimulai dari 15 sebagai pembalap Terbuka kelas terkemuka, dengan Australia Jack Miller (LCR Honda) terkemuka pembalap Terbuka Honda di 16. Kedua Aspar MotoGP Team Honda dari Eugene Laverty dan Nicky Hayden akan mulai bentuk 19 dan 21 masing-masing, dengan rookie Laverty keluar kualifikasi rekan setimnya yang lebih berpengalaman untuk ketujuh kalinya musim ini.

Check out penuh hasil Q2 MotoGP ™, lomba 20-lap dijadwalkan untuk 13:00 waktu setempat pada hari Minggu.

Updated: April 2, 2016 — 1:00 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pages Story © 2017 Frontier Theme