Pages Story

Semua Informasi Termuat Disini

Lorenzo mengambil kemenangan MotoGP Le mans Prancis 2015

Untungnya hujan itu tidak terlihat di Le Mans, setting panggung untuk MotoGP ™ perlombaan menarik dan penuh peristiwa. GP Perancis datang setelah tes pasca balapan di Jerez dan banyak pengendara tiba di Perancis dengan keyakinan baru, arah dan bagian. Bradley Smith adalah salah satu pembalap tersebut, berjalan garpu depan baru akhir pekan ini dan memimpin FP2, Jumat. Marquez dan Crutchlow keduanya juga memiliki lengan ayun baru.

The Rakasa Energi Grand Prix de France adalah tuan rumah untuk kemenangan Lorenzo mendominasi lain sementara pertempuran yang intens untuk keempat dibakar

Putaran lima dari MotoGP ™ Kejuaraan Dunia juga melihat Repsol Honda Dani Pedrosa kembali ke grid, pembalap Spanyol setelah absen tiga putaran setelah menjalani operasi untuk menyembuhkan masalah pompa lengan. Kembali untuk Jerez telah kemungkinan, tapi tes pada motor Supermoto memiliki Pedrosa dan nya Repsol Honda kru udara pada sisi hati-hati dan menunggu sampai Le Mans.

Lorenzo telah muncul kuat lagi akhir pekan ini, seperti yang ia lakukan di Jerez, meskipun merasa yang ketiga di grid adalah salah satu hasil terburuk dalam karirnya. Sebuah awal petir memungkinkan pembalap Spanyol untuk melepaskan diri awal, cepat mampu melewati Andrea Dovizioso di Ducati dan fokus pada naik ras sendiri. Salah satu daerah terkuat Lorenzo adalah kemampuannya untuk menjalankan di depan dan mengatur waktu putaran sangat konsisten ketika tidak harus berperang dengan pengendara lain. Seperti di Jerez, Lorenzo menunjukkan keterampilan yang luar biasa ini dan hampir tak tersentuh. “Saya bisa menyalip Dovizioso awal dan tinggal dalam memimpin. Aku harus mengelola satu celah kedua dan saya harus mendorong sangat keras meskipun perasaan depan tidak besar, “katanya.

Hal ini membuat back-to-back menang untuk Lorenzo dan reignites harapan juara setelah banyak yang mulai meragukan Spanyol. MotoGP ™ kepala paddock sebelah Mugello, trek favorit Lorenzo dan satu yang telah melihat beberapa wahana yang luar biasa dari pembalap Movistar Yamaha. Pada formulir saat ia akan sulit untuk mencocokkan.

Sementara Lorenzo bergelombang depan, Marc Marquez memiliki awal yang sulit untuk balapan, menjatuhkan serendah keenam sebelum menemukan bentuknya pada tahap penutupan.

Pembalap Spanyol dengan cepat tertangkap Andrea Iannone dan Bradley Smith depan, mengarah ke pertempuran api antara Marquez dan Iannone. Duo ini bertukar posisi di hampir setiap sudut, memberikan penonton kilas balik dari hari Moto2 ™ mereka. Kinerja Iannone adalah sangat mengesankan saat ia terkilir bahu kirinya kurang dari seminggu yang lalu di tes Ducati pribadi di Mugello. Marquez akhirnya keluar di atas sebagai lap kali Iannone dunia turun secara signifikan di final tiga lap, tidak diragukan lagi merasakan sakit di bahunya.

Sementara pertempuran merobek di balik, Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi memiliki pertempuran singkat, pembalap Yamaha keluar di atas. Isu di Jerez melihat Dovizioso menyelesaikan podium untuk pertama kalinya tahun ini, ketiga di Le Mans penting untuk kejuaraan pembalap Ducati saat ia duduk di posisi ketiga dengan 83 poin. “Pegangan setelah sepuluh lap tidak besar, saya berjuang sedikit. Aku tidak bisa mendapatkan banyak pengereman. Saya tidak memiliki kecepatan Lorenzo sekalipun. Untuk kembali ke podium penting untuk kejuaraan dan kami, “tercermin Dovizioso setelah balapan.

Pengisian melalui lapangan, Rossi tampak seolah-olah ia mungkin dapat menangkap rekan setimnya tapi kesenjangan tidak pernah turun di bawah satu setengah detik. Sudah kurang dari awal yang ideal untuk akhir pekan untuk Italia saat ia dan tim Movistar Yamaha MotoGP berjuang dengan menemukan pengaturan yang baik. Risiko besar dalam perubahan set up Rossi M1 terbayar datang perlombaan saat ia sekali lagi memperpanjang memimpin kejuaraan, sekarang 15 poin dari rekan setimnya Lorenzo. “Kami mengalami banyak selama latihan karena saya tidak bisa ‘naik ke batas. Kami mempertaruhkan lebih dengan diatur untuk balapan dan saya merasa sangat baik. Butuh beberapa lap untuk memahami sepenuhnya, “kata Rossi

Le Mans adalah balapan yang sulit bagi banyak pembalap Inggris, baik Cal Crutchlow dan Scott Redding jatuh dari balapan di apa adalah akhir pekan yang mengecewakan keseluruhan untuk banyak sepeda Honda. Semakin tinggi suhu trek pada hari perlombaan memiliki dampak negatif bagi pengendara Honda yang berjuang untuk front end nuansa. Bradley Smith melakukannya dengan baik untuk finis di urutan keenam di belakang duel sepasang Iannone dan Marquez setelah menunjukkan kuat awal pekan ini. Ada juga alasan untuk merayakan untuk rookie Eugene Laverty, Irlandia mencetak poin MotoGP ™ pertamanya saat ia selesai di 14 dan sebagai kedua sepeda Terbuka Honda.

Kategori Open dipimpin oleh Nicky Hayden, Amerika juga kualifikasi sebagai Terbuka pembalap tertinggi. Dia dan Jack Miller telah berjuang selama tahap awal balapan, namun Australia jatuh saat ia ada Hidupkan 4. pembalap lokal Loris Baz juga selesai di titik-titik di 12, mengambil terbaik yang pernah MotoGP ™ finish di depan kerumunan bersorak.

Miller bukan satu-satunya pembalap jatuh saat ia ada Turn 4, kembali Dani Pedrosa juga mengambil jatuh di sana. Pembalap Spanyol itu terluka dan remounted finis di 16, sekitar 15 detik dari titik-titik. Stefan Bradl adalah penebang awal lagi karena ia terus beradaptasi dengan mesin Yamaha Teruskan. Kedua Aleix Espargaro dan Karel Abraham dipaksa ke dalam lubang dengan masalah teknis, mengakhiri balapan lebih awal.

Updated: May 18, 2015 — 12:55 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pages Story © 2017 Frontier Theme